Pendidikan adalah proses belajar mencapai tujuan

Pendidikan adalah proses belajar mencapai tujuan
www.bloglog.in, Pendidikan adalah proses belajar untuk mencapai tujuan subjek atau studi kehidupan. Seseorang yang berpendidikan adalah harta terbesar di dunia. Dalam pendidikan kita belajar apa itu kehidupan, budaya, tradisi, keterampilan hidup, spiritualitas, sosialisme, dan subjek. Hidup dimaksudkan untuk mendidik. Ini adalah gambar-gambar pendidikan terbaik yang memiliki makna lebih baik. Pendidikan adalah fasilitasi dari kemampuan pelajar untuk membuat hidup yang berharga bagi mereka sendiri, sejauh yang dapat dipelajari. Begitu banyak jawaban yang hanya menunjukkan sedikit kepada kita - pemikiran kritis, penyelesaian masalah, "berhubungan dengan kenyataan atau kebenaran" (yang benar-benar membutuhkan banyak analisis), belajar cara belajar. Semua ini terlalu terbatas untuk memberikan seluruh jawaban, atau untuk mengatasi kerumitan seluruh manusia dan masalah-masalahnya dengan berkembang.

Juga bukan hanya "memfasilitasi pembelajaran", karena belajar bisa sangat berbahaya. Indoktrinasi juga merupakan pembelajaran, dan semua pembelajaran yang sering kita sebut "bagasi" adalah pembelajaran yang benar-benar menghalangi cara kita membuat penilaian dan keputusan untuk menjalani kehidupan terbaik yang kita bisa. Jelas, juga, pendidikan tidak boleh direduksi menjadi sekolah atau pengajaran, baik karena institusi dan teknologi lain sama relevannya, tetapi juga karena sekolah dan pengajaran dan teknologi dan cara lain untuk mendorong pembelajaran dapat diubah menjadi efek yang berbahaya, serta untuk baik.Pendidikan adalah salah satu cara kita menunjukkan rasa hormat kita pada diri sendiri dan orang lain

Militeris dan Kapitalis ingin membimbing murid-murid mereka ke ketepatan waktu dan ketekunan: model “Sekolah pabrik” Prusia : sistem pendidikan Prusia - Wikipedia “Pendidikan harus bertujuan menghancurkan kehendak bebas sehingga setelah murid-murid itu bersekolah maka mereka tidak akan mampu selama sisa tahun berikutnya. kehidupan mereka berpikir atau bertindak selain dari yang diharapkan oleh sekolah mereka. ” Catatan: Saya menyederhanakan setiap jenis pendidikan untuk menyoroti perbedaan — "Model Prusia" misalnya, berarti banyak hal bagi orang yang berbeda (kebanyakan non-Jerman) dan pendidikan Jerman mengagumkan dan sering luar biasa di banyak waktu dan tempat - tetapi Anda dapat meneliti kompleksitas untuk diri sendiri. Daftar ini juga tidak termasuk sekolah pendidikan spiritual atau monastik, pendidikan teknis, pendidikan seni, dll. Hal ini ditandai dengan proses pendidikan yang berdekatan yang disebut “Pendidikan Presensial”, yang tentunya melibatkan guru, siswa, dan lembaga. Pendidikan Informal. Pendidikan informal mencakup beragam pembelajaran yang diikuti semua orang, dalam kehidupan mereka setiap hari. Ini mencakup kegiatan seperti penelitian individu dan pribadi tentang suatu subjek atau minat untuk diri mereka sendiri dengan menggunakan buku, perpustakaan, pelatih informal, internet atau sumber daya lainnya.