Ada beberapa definisi pendidikan

Ada beberapa definisi pendidikan
tuffsocial.com, Pendidikan memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Ada beberapa definisi pendidikan. Bagi saya pribadi, itu berarti bisa berhasil di kemudian hari. Serta memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk tempat kerja. Metodenya bervariasi tetapi seringkali mencakup studi independen, sesi pekerjaan rumah yang dipandu dan kelas revisi kelompok juga. Ada 2 macam pendidikan: Informal- secara teknis didefinisikan sebagai homeschooling. Seringkali dipimpin anak atau otonom daripada terstruktur sebagai tambahan. Jika saya adalah Anda, dengan sepenuh hati saya akan merekomendasikan pendekatan ini untuk homeschooling daripada yang lainnya.

Formal- inilah yang terjadi di sekolah-sekolah di seluruh dunia. Menurut Anda apa itu pendidikan? Pendidikan juga harus mencakup nilai-nilai moral, dll. Untuk alasan ini, kami memiliki tujuan. Saya menetapkan anak tiri saya untuk memeriksa kemajuan dan menilai pengetahuannya tentang mata pelajaran yang diajarkan selama waktu pelajaran. Tidak ada jawaban yang salah atau benar untuk pertanyaan ini. Ini pada dasarnya adalah pertanyaan terbuka yang dirancang khusus untuk membuat Anda berpikir dan mendiskusikannya dengan orang lain. Pendidikan finansial pribadi adalah bagian dari pendidikan apa pun. Selain itu harus juga tentang menemukan bakat / kemampuan / keterampilan apa yang dapat Anda tawarkan kepada masyarakat dan dunia. Saya selalu percaya bahwa pendidikan adalah masalah yang kompleks untuk diperdebatkan.

Terlepas dari pendidikan yang layak akan selalu menjadi penting. Apa pun jenis yang Anda terima, pastikan ini yang berkualitas tinggi. Anda berhutang pada diri sendiri. Tidak ada yang lain. Secara teknis, pendidikan lebih dari sekadar duduk untuk ujian pada akhir hari. Selalu ada, dan akan selalu ada di pikiran saya. Itu hanya satu bagian yang sangat kecil dari apa yang secara klasik didefinisikan sebagai pendidikan. Dengan kata lain, itu jauh lebih dari sekadar mampu secara monoton melafal kata buku teks kata demi kata. Dalam skema besar, seberapa pentingkah buku pelajaran dan pertanyaan ujian? Kita harus bisa melihat gambaran besar di sini selalu. Apa pun yang terjadi. Keterampilan berpikir kritis sama pentingnya dengan nilai layak yang dicapai pada tingkat A atau GCSE dll, Anda mendapatkan intinya. Lihat juga militeris Jepang: "Kekuatan militer adalah kekuatan bangsa ... ketaatan kepada kaisar." Pada tahun 1938 Jenderal Sadao Araki diangkat menjadi Menteri Pendidikan di Jepang, "... posisi ideal untuk mempromosikan cita-cita militerisme melalui sistem pendidikan nasional [termasuk] penggabungan kode samurai [dan] penggunaan Kokutai no Hongi ("Dasar-dasar Kebijakan Nasional Jepang"), dan "Alkitab moral nasional" Shinmin no Michi ("Jalan Subjek"), sebuah katekismus yang efektif tentang topik nasional, agama, budaya, sosial, dan ideologis. ” S adao Araki – Wikipedia