Perspektif Pendidikan

Perspektif Pendidikan
journal.umpo.ac.id, Pendidikan, menurut perspektif saya adalah: Membimbing orang lain menuju jalan kesuksesan. Bertindak sopan dan santun. Menghargai orang lain dengan setara, tanpa perbedaan. Menyesuaikan selama waktu yang dibutuhkan. Menjadi praktis dan mantap, ketika ada masalah. Membantu orang yang membutuhkan dengan mengajar. Berbagi pengetahuan yang Anda miliki. Belajar dari pengalaman dan kesalahan. Mencari tahu hal-hal baru. Keinginan untuk meningkatkan keterampilan seseorang.

Setiap kali Anda belajar sesuatu yang baru, Anda mendapatkan sejumlah pendidikan. Anda mungkin mendapatkan pendidikan Anda di sekolah, di mana Anda belajar berbicara bahasa Prancis, atau di garasi Anda, di mana Anda belajar cara memperbaiki sepeda Anda. Kembali pada tahun 1500-an, kata pendidikan berarti "membesarkan anak-anak," tetapi juga berarti "pelatihan hewan." Walaupun mungkin ada beberapa guru yang merasa seperti pelatih binatang, pendidikan akhir-akhir ini berarti "mengajar" atau "proses memperoleh pengetahuan." Idealnya, hal-hal yang disebutkan di atas harus dipelajari pada akhir masa remaja [usia 18], dan apa pun yang harus dipelajari nanti harus menjadi penemuan yang dibuat sejak saat manusia [baru] dilahirkan, atau apa pun untuk hiburan.

[Formal] Pendidikan adalah proses dimana pelajar [kemungkinan seorang anak, remaja, atau remaja] mempelajari apa yang generasi manusia sebelumnya habiskan untuk belajar seumur hidup. Mereka juga mempelajari metode untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk hidup. Selama proses ini, mereka juga diberitahu tentang kesalahan yang dilakukan oleh generasi manusia sebelumnya. Pada saat yang sama, kemampuan, ide, dan pemikiran pembelajar juga harus dikembangkan, sehingga menjadikannya anggota yang sangat produktif dan berkontribusi dalam peradaban manusia. Semua hal lain yang diajarkan adalah tambahan untuk tujuan yang disebutkan di atas, dan harus mengarah pada / langsung ke yang sama. (Ini termasuk seni belajar, olahraga, hal-hal kesehatan, pemahaman diri, menyeimbangkan pekerjaan-hiburan, dan sebagainya.)

Pendidikan pada dasarnya adalah proses belajar mengajar, suatu proses di mana kita belajar membaca, menulis yang inturn membantu kita berkomunikasi dengan dunia di sekitar kita. Ini membantu kita untuk menjadi versi diri kita yang lebih baik. Untuk mengetahui perbedaan antara yang salah dan yang benar dan untuk bereaksi dengan cara yang tepat. Pendidikan membantu kita membentuk diri kita sendiri ke masyarakat yang berubah. Pada dasarnya memiliki akal sehat tentang hal-hal yang terjadi di sekitar kita dan mematuhi atau mematuhi aturan yaitu memahami tentang yang harus dan yang tidak boleh dilakukan. Dll Jadi, Pendidikan yang merupakan Pendidikan Dasar harus ada di dunia sekarang ini karena Pendidikan adalah pengembangan semua manusia secara fisik, spiritual, dan mental.