Pengetahuan tentang berbagai mata pelajaran

Pengetahuan tentang berbagai mata pelajaran
ejournal.unib.ac.id, Pendidikan bagi saya selalu berarti perkembangan keseluruhan otak dan jiwa Anda. Ini mencakup empat hal atau langkah terutama: Pengetahuan tentang berbagai mata pelajaran, fakta, bidang studi, belajar bahasa baru. Memahami pengetahuan ini, ini berarti dengan mempelajari fakta, Anda tahu sesuatu, tetapi dengan memahaminya, Anda tahu sebab dan akibatnya. Misalnya: "Hujan deras datang ketika ada awan yang lebih gelap" ini hanya fakta. Dengan memahaminya, yang saya maksud adalah bahwa ketika Anda melihat awan gelap, Anda tahu bahwa akan ada hujan, Anda juga akan mengerti bahwa Anda harus membuat semua pakaian nongkrong untuk dikeringkan dengan segera. Ini juga berarti memperlengkapi diri Anda dengan payung atau jas hujan. Memahami berarti melihat fakta yang Anda pelajari dari sudut pandang dunia nyata.

Penggunaan : menggunakan pengetahuan Anda untuk membawa konsep pemahaman Anda sendiri, implementasi praktis, dan peningkatan kemanusiaan melalui itu. Bagian Memahami adalah bagian yang paling penting serta pencapaian tujuan yang lengkap untuk mana Anda mempelajari fakta. Ini sangat tidak umum, misalnya, jika seorang siswa fisika buruk dalam mengendarai sepeda; ini berarti dia tidak menerapkan hukum gerak dan konsep fisika lainnya dalam kehidupan praktisnya. Terakhir, Etika , mereka adalah bagian di mana Anda menggunakan pengetahuan dan penerapannya praktis baik atau buruk. Baik seperti Osama bin Laden atau Dr. APJ Abdul Kalam, bagaimana Anda menggunakan pengetahuan Anda. Apakah Anda belajar tentang perpajakan untuk mengetahui di mana Anda dapat mencampuradukkan angka-angka atau untuk mengetahui berapa yang harus Anda bayar.

Jadi pada dasarnya, Pendidikan adalah belajar tentang apa saja, memahaminya dengan cara dapat menggunakannya secara praktis, dan memiliki nilai-nilai moral yang baik untuk menggunakan pengetahuan untuk kebaikan. itu pertanyaan yang sangat bagus. Jika seseorang berhenti dan memikirkannya, Pendidikan diambil begitu saja seperti banyak hal lainnya, Dan ketika Anda menerima sesuatu dengan begitu saja kita semua akan kalah. Anda harus belajar seluruh hidup Anda, Tidak peduli apa proses yang digunakan, Kami. mendidik diri sendiri dalam berbagai cara, Formal. Pengalaman, Kehidupan Dll. Masalah dengan pendidikan dalam beberapa aspek adalah ketika disalahgunakan, ergo Kongres dan komponennya, Kehidupan, kebebasan, dan pengejaran kebahagiaan ini bertentangan dengan semua jawaban yang Anda dapatkan. Dan dirimu. Tetapi jika Anda tidak menghormati Hukum Alam, Anda tidak akan memiliki Kehidupan, kebebasan, dan pengejaran kebahagiaan.